Selasa, 13 Oktober 2015

Cara Aktifasi Paket MAXI Loop 2GB *500*160#

Cara Aktifasi Paket MAXI Loop - Bagi pengguna Telkomsel bisa membeli paket MAXI Loop dengan cara melalukan aktifasi dulu dari kampusnya, tentu saja yang saya share ini paket internet murah dari pada umumnya.

Kali ini saya akan share cara membeli paket MAXI Loop 2GB cuma Rp.57.500, mungkin yang saya bagikan ini lumayan murah sedikit dibandingkan pada paket umumnya.


Cara Aktifasi Paket MAXI Loop 2GB

Anda bisa mendaftarkan paket MAXI dari kartu As, Simpati, atau Simpati Loop.


  • Daftarkan kampus
Caranya ketik Kampus UNIGA kirim 2323. Tunggu sms balasan dari 2323 yang isi pesan " selamat anda telah bergabung di komunitas kampus".

Setelah terdaftar paket kampus, anda bisa membeli paket murah yang tersedia di paket kampus.
Cara beli paket kampus MAXI Loop 2GB cuma Rp.57.500 hubungi *500*160#
- pilih no.3
-pilih no.7
-pilih no.1
-pilih no.2
-pilih no.1

Dan masih banyak pilihan paket lainnya dan yang pasti saya share ini tentu saja paket yang lebih murah sedikit. Tentu saja sobat ingin memcari paket internet yang paling murah.

Jika sobat ingin bertanya silakan berkomentar saja, dan tentunya saya akan membalas komentar yang sobat tanyakan. terima kasih

Cara Aktifasi Paket MAXI Loop 2GB *500*160# Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hoax Gaming

0 komentar:

Posting Komentar